tagClouds

SIM ( Surat Izin Menikah)

on 16.32

Nikah sebagian dari iman kan?

Nah karena semua orang berharap menikah cuman 1 untuk selamanya, biasanya mereka bikin sesuatu yg unik dan nyentrik biar bisa dikenang lama

Mulai dari pestanya, pakaiannya, tata cara nikahnya, mereka bikin yg spesial

Ga lupa juga UNDANGANnya, BETUL?

Hihihi, Cuirast nemu undangan yang cukup menggelitik nih. Asoy geboy dah...

Langsung aja ke TKP


Widiw, ini bagian muka....Yang perlu kita perhatikan adalah:
1. SIM jadi SAYA INGIN MENIKAH(Married License)wkwkwk
2. pojok kanan atas yg seharusnya huruf "A" ato "B" ato "C" jadi "W+Y" a.k.a nama pengantinnya...........hyaaaaahahaha unik Man
3. Foto SIMnya foto praweding cuyyyy..........ajegile

NEXT



wuis, biar kesannya unik, tapi tetep religius.Liat no, ada ayat2 kitab suci disono..Eleh2, ada denahnya pula.....Ckckck, SALUTEE

Ada yang mau bikin?Hehehe

Have a nice day

3 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

busyet dah,,,,
besok aku juga yak gitu ah

JulieInna mengatakan...

:b: Wkwkwkwkwk like this mas... Kapan2 aku melu ah.. Hhahahaha

KucingTengil mengatakan...

hiahahaahaha,, kreatif buanget,,,,

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut