tagClouds

Acara Kuis yang Tidak Memihak Rakyat Kecil

on 16.16


Kuis, siapa yang ga suka acara ini....

Semenjak gw berojol juga gw suka nih acara...

Lucu Seru Asik.....Ya kan?

Tapi setelah gw dewasa(or bisa dibilang udah boleh liat film panas) , gw menyadari kalo beberapa kuis akhir-akhir ini adalah sebuah bentuk diskriminasi....dengar SODARA-SODARA, DISKRIMINASI..

Kenapa? Sebab, kuis-kuis dibawah ini membuat orang yang UDAH KAYA menjadi MAKIN KAYA....

1. FAMILY 100 atau sekarang SUPER FAMILY


Dalam kuis ini yang diundang adalah keluarga ARTIS-ARTIS IBUKOTA. Mereka ketawa-ketiwi, lompat sana lompat sini mirip monyet(Yoyo: Kok gw disangkut pautkan, gw lebih bermartabat dari mereka oi) Eits, sory2, Yo, bukan Lo...tapi Monyet kampungan yang ga punya perasaan....

2. SUPER GAME

Sama aja ma sobat super nomor 1. Satu hal lagi yang buat gw eneg ma nih kuis. Guyonannya, busettt...ga kurang FULL gar tuh?


3. APA...APA...APA

Emang konyol sih, tapi please...No ARTIS......MEREKA UDAH KAYA RAYA.........

Kenapa ga ngundang keluarga kurang mampu? Meskipun mereka ga bsa jawab Top Survey or babak final at least mereka Seneng n bisa ngelepas sejenak beban hidup mereka. Malah artis yang udah JELAS kaya yang dibuat makin kaya.... Satu juta buat ARTIS itu MAKAN MALAM ato cuman SNACK aja....
Bagi orang kurang mampu, begh, buat MAKAN SATU BULAN(pake daging). Mana KEMALUANMU para PEMBUAT KUIS? Mana?

Mending gw ikutan:

1. RANKING SATU

2. SIAPA BERANI

3. WHO WANTS TO BE A MILLIONAIRE

4. KATAKAN KATAMU

Meskipun juga beberapa kali ada artis, tapi merata....Ada artis, ada rakyat jelata(halah).
Andai ada artispun, duitnya ga 100% buat dia n kluarganya, tapi dibagi timnya...FAIR kan?

So, alangkah lebih baiknya kuis itu yang adil...Jangan ditengah keterpurukan rakyat malah bagi-bagi duit ke orang yang udah mmpu. Saatnya INDONESIA lebih peduli SESAMA....karena kita SATU...

Have a nice blooging



nb: Jika setelah baca tulisan ini anda tersinggung dan ga setuju, coba tanyakan pada diri anda dimana terakhir kali anda gunakan nurani anda? Apa anda orang Indonesia?
INDONESIA PEDULI....


8 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

bener aku setuju
makin eneg aja acara kuis tuh
huhh

Cuirast mengatakan...

@sila: yoi sist, wtf bgt tuh kuis2 :k:

hidup keadilan :b:

Riri mengatakan...

kuis" jaman sekarang banyak yang alay gan

Cuirast mengatakan...

@Riri: :e: hmmm...alay ya gan..:h: bener juga sih...hahaha:a:
ga posting lagi gan?

Riri mengatakan...

yoi gan,ada postingan baru tuh,monggo disimak :e:

TonBad mengatakan...

oyi2 yang palik eneg guwe lihat kuis yg nmer 1, kok artis saja yang diundang, itu sih bikin tambah kaya ajah.... btw... selamat dah pagerank 2sob, gak salah ni.... :f: yaudah wez tak :g: dulu biar lebih ngeyakinin hati gue hehehehehe

iam mengatakan...

Gue gak pernah nonton tuh kuis. Males bgt. Gak ada sensasinya XD

Heri mengatakan...

Klo kuis khusus bwt orang miskin ada gak ya? Yg khusus lho??

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut