tagClouds

Predictive Text SMS bikin Mati Orang

on 20.16


Pernah dengar Predictive Text ga?

Itu lho, alat bantu sms. Fungsinya merubah kata yg kita tulis ke "prediksi" software ini. Misal kita tulis "KNIPE" so dia akan nulis "KNIFE". Gitu...

Tapi, ternyata alat bantu ini ga selamanya ngebantu...Bahkan bisa membunuh...

Pasti bertanya-tanya kan? Kok bisa mbunuh? Nih ada laporan pembunuhan gara-gara software ini,....
LONDON - Seorang pria Inggris menjadi tersangka pembunuhan menyusul pertengkaran panas dengan temannya, akibat kesalahan predictive text pada ponselnya.

Neil Brook dituduh telah membunuh temannya, Josef Witkowski (27), meski akhirnya mendapat tuntutan hukum lebih ringan. Disinyalir keduanya terlibat pertengkaran setelah Brook tidak sengaja mengirimkan pesan yang salah kepada Witkowski.

Brook mengaku berniat menuliskan 'mutter', istilah slang untuk mendefinisikan seseorang yang bersikap antisosial atau vulgar. Namun predictive text pada ponselnya justru menuliskan 'nutter', yang merupakan istilah slang untuk seseorang dengan ketidakstabilan mental. Demikian seperti dilansir Cellular News, Senin (14/2/2011).

Kesalahan kecil itu memicu keduanya berdebat melalui pesan-pesan singkat, sebelum Witkowski akhirnya mendatangi Brook ke apartemennya. Kedua pria itu saling membawa pisau.

Brook kemudian mengambil salah satu pisau dapurnya dan menikam kaki Witkowski. Alih-alih berhenti, dia terus menyerang Witkowski sebelum akhirnya menikam jantung temannya itu.

Sidang kasus ini sendiri masih ditunda karena hakim masih menunggu laporan lebih lanjut untuk menentukan apakah Brook merupakan ancaman terhadap keselamatan publik atau tidak.

Sumber : Okezone

Hiiii, serem amat....Ati-ati ya kalo sms...bisa2...nyawa melayang....

Ati-ati juga kalo ngeBLOG...bisa-bis....ketagihan...haahha

Happy Blogging....

3 komentar:

Sandhy mengatakan...

Bro link dah dipasang di http://sarangsemutpapua.co.cc

tolong linkku dipajang juga ya....

:c:

b kukuh n mengatakan...

http://cah-cikrik.blogspot.com/

rez.. kembaran blog qm... hehe

AkaneD'SiLa mengatakan...

hueh ngeri amat.. yah aku sih kagak pernah pake begituan di hapeku.. btw kmn aja sih kok gak gak pernah keliatan

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut